BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolresta Cirebon Pimpin Apel Pendistribusian Bansos Beras 10 Ton  Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Cirebon
E satu.com (Cirebon) - Kepala Kepolisian Resor Kota Cirebon ( Polresta Cirebon ) Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., pimpin apel pendistribusian Bantuan Sosial Beras Polri dari S.Log Mabes Polri untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dan belum tercover oleh bantuan pemerintah yang bertempat di Halaman Mapolresta Cirebon, Polda Jabar. Jumat (19/06/2020).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., MH., Kabag Ops KOMPOL Purnama SH., MH., PJU Polresta Cirebon, Kapolsek Jajaran, Perwira staff, Para Bhabinkamtibmas dan anggota Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Pimpin Apel Pendistribusian Bansos Beras 10 Ton  Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten CirebonPendistribusian sembako secara simbolis dilakukan Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si  yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Cirebon untuk dibagikan kepada masyarakat di Desanya masing masing.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon Iptu M. Soleh, S.H., menginformasikan jumlah bantuan yang diterima oleh Polresta Cirebon dari Slog Mabes Polri yang disalurkan kembali ke Polsek jajaran sebanyak 10 Ton beras.

“Bantuan dari Slog Mabes Polri sebanyak 10 ton beras untuk disalurkan ke Polsek jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar “ujar Kasubbag Humas Polresta Cirebon.

Kasubbag Humas juga mengungkapkan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kasubbag Humas menambahkan Bantuan beras tersebut nantinya akan disalurkan secara door to door oleh para Bhabinkamtimas untuk membantu warga binaan di desanya yang terdampak Covid-19.

"beras-beras tersebut akan disalurkan secara door to door oleh para Bhabinkamtibmas untuk bantu warga yang kurang mampu" tambah Kasubbag Humas Polresta Cirebon.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top