Pondok Pesantren Al-Mizan Majalengka Salurkan Bansos BPKH
E satu.com ( Majalengka ) - Dalam rangka turut serta membantu warga terdampak Covid 19, Yayasan Al-Mizan Langensari Jatiwangi, Majalengka menyalurkan bantuan sejumlah 2000 sembako dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Al-Mizan, H. Asep Zaenal Aripin pada Sabtu (04/07) di kantor Yayasan Al-Mizan  Jl. Raya Timur No. I/456 Ciborelang, Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat.

Disebutkan, bahwa penyebaran Sembako dilakukan secara bertahap mulai bulan Mei hingga Juni 2020 dikordinir secara teknis oleh 46 orang Penanggungjawab (PJ) di wilayah pembagian masing-masing.

"Sembako dibagikan menyasar kepada 2000 warga penerima yang tersebar di 26 Kecamatan dan 222 desa se Kabupaten Majalengka", terang H. Asep.

Di tengah Pandemi ini, distribusi dilakukan dengan memperhatikan standar protap kesehatan. Karena itu, tidak ada penumpukan atau pengumpulan massa.

"Kita salurkan ke tiap PJ, nanti PJ menyalurkan ke penerima/sasaran dengan diantar langsung sesuai jumlah sasaran masing-masing yang telah ditetapkan", jelas H. Asep.

Adapun penerima manfaat sembako adalah warga terdampak Covid 19 yang berasal dari berbagai latar belakang profesi mulai dari guru, ustadz, IRT, PKL, petani, buruh, pengaangguran, pedagang pasar dan lain-lain ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: