BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com ( Majalengka) - Sat Res Narkoba Polres Majalengka Melaksanakan Kegiatan KRYD Berhasil Amankan Puluhan Miras Berbagai Merek

Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka telah melaksanakan kegiatan Operasi KRYD dengan sasaran Miras dan Miras Oplosan di Wilayah hukum Polres Majalengka yang di Pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori, Senin malam (24/8/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori menyebutkan bahwa sedikitnya sebanyak 59 miras berbagai merek ditemukan di Warung Klontongan pinggir jalan Raya Warna Hijau milik Sdr. LN Desa Sawala Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka tanpa ijin pemerintah atau pihak yang berwenang Kabupaten Majalengka.

“Di lokasi toko jamu tersebut dilakukan cipta kondisi dengan sasaran perederan minuman kegiatan digelar untuk meminimalisasi tindak kejahatan jalanan, di mana kebanyakan insiden yang terjadi berawal dari minuman keras yang dikonsumsi oleh pelaku. Ucap Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori.

Pihaknya menambahkan, Ops Cipta kondisi melalui KRYD dipimpin oleh Kasat Narkoba dan dikuti oleh Tim Satuan Res Narkoba berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merek sebanyak 59 botol miras kemudian disita dan diamankan di Mako Polres Majalengka tukasnya.( Red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top