Spesial Promo KA Argo Cheribon, Harga Tiket Mulai 70 ribu
E satu.com (Cirebon) - Dalam operasional Kereta Api (KA) di masa adaptasi kebiasaan baru, PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu memberikan pelayanan yang semakin aman, nyaman dan terjangkau kepada para pelanggan. Kali ini PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan spesial promo atau potongan harga tiket KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir) untuk keberangkatan mulai tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2020.
Spesial Promo KA Argo Cheribon, Harga Tiket Mulai 70 ribu
Bagi pelanggan KA yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Argo Cheribon, cukup membeli tiket mulai harga 70 ribu rupiah untuk kelas ekonomi dan 90 ribu rupiah untuk kelas eksekutif. “PT KAI memberikan diskon tiket hingga 50%, dimana pada tarif normal, untuk kelas ekonomi mulai harga 120 ribu dan untuk kelas eksekutif mulai harga 175 ribu,” ungkap Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif.

Khusus keberangkatan dari Daop 3 Cirebon, berikut jadwal perjalanan KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir pp) dari tanggal 28 s.d. 30 Agustus 2020 :

- KA 17 Argo Cheribon jadwal keberangkatan Stasiun Cirebon pukul 16.47 WIB dan tiba Stasiun Gambir pukul 19.59 WIB.

- KA 18A Argo Cheribon jadwal keberangkatan Stasiun Gambir pukul 20.40 WIB dan tiba Stasiun Cirebon pukul 23.39 WIB.

Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. Segera pesan tiket promo tersebut di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Meski KAI memberikan harga tiket yang semakin terjangkau untuk pelanggan KA, namun dipastikan PT KAI Daop 3 Cirebon tetap konsisten menjalankan prosedur pencegahan Covid-19 dalam setiap operasional KA, salah satunya pembatasan okupansi penumpang sebanyak 70 persen dari kondisi normal.

Selain itu, calon penumpang juga harus memenuhi persyaratan lainnya sebelum melakukan perjalanan KA, diantaranya; Menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan), Calon penumpang dalam kondisi sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, demam), suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celsius, Menggunakan masker pribadi dan Mengenakan pelindung wajah (faceshield) yang disediakan oleh KAI, Mengikuti ketentuan penjagaan jarak fisik selama di stasiun dan didalam rangkaian KA. Serta dihimbau untuk menggunakan pakaian lengan panjang atau jaket, selalu rutin membersihkan tangan dengan air dan sabun atau cairan antiseptik.

Spesial Promo KA Argo Cheribon, Harga Tiket Mulai 70 ribuSebagai antisipasi, pada setiap kereta juga telah dilengkapi ruang isolasi sementara jika sewaktu2 diperjalanan kedapat penumpang dengan suhu tubuh 37,3 atau lebih. Selanjutnya penumpang dengan kondisi tersebut akan diturunkan di Stasiun terdekat yg memiliki pos kesehatan untuk penanganan lanjutan

PT KAI Daop 3 Cirebon juga memastikan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 juga dilakukan dari sisi prasarana stasiun dan sarana kereta. Seluruh area dan perangkat yang rentan disentuh banyak orang dibersihkan menggunakan cairan disinfektan secara rutin setiap 30 menit sekali, kesiapan penyediaan perangkat pembersih tangan seperti cairan antiseptik dan perangkat cuci tangan yang dilengkapi sabun dipastikan selalu tersedia dan berfungsi baik. (PGH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top