E satu.com (Majalengka) - Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 Polri dalam hal ini Polres Majalengka dan Polsek Jajaran terus berusaha untuk meringankan beban warga dalam bidang ekonomi utamanya yang terdampak oleh adanya pandemi Covid 19 melalui kegiatan bansos Polri Peduli Covid -19.

Kegiatan penyaluran bansos dan bagikan Masker seperti halnya yang dilakukan oleh Waka Polres KOMPOL Sumari beserta Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi bersama Kasat Intelkam, KBO Sat Binmas  yang pada malam ini mengunjungi dan menyalurkan bantuan Sosial dan Bagikan Masker kepada Warga Siskamling yang sedang melaksanakan Jaga malam dilingkungan Rt 09/05 lingkungan Sindangkasih Kelurahan Sindangkasih dan Pos Kamling Rt 01/01 lingkungan Makmur Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu malam (19/09/2020).

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pemberian Bansos dan masker pada warga baik siang maupun malam sesuai dengan arahan dari Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19  seperti saat ini.

“Mari kita bersama sama berdoa dan berharap agar pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali, karena akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup,” Ungkap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari terutama lagi pada warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera dan yang terkena dampak dari adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19,” Terang Waka Polres.

Waka Polres Majalengka Juga mengatakan saat membagikan Bansos personil Sat Binmas Polres Majalengka selain membagikan Bansos dan masker kepada Warga yang melaksanakan Jaga malam di Pos Ronda sekaligus mensosialisasikan tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Tukasnya. (pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top