E satu.com  (Cirebon) -
Sesosok mayat wanita tanpa busana, ditemukan tergeletak di sekitar pantai Kejawanan Cirebon, sekitar 04.55 WIB Senin (21/9/2020).

Dari informasi yang dihimpun E satu.com mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh pemancing yang melintas. Ketika hendak menuju lokasi pemancingan, kedua pemancing kaget melihat sesosok wanita dalam kondisi tergeletak di tepi pantai. 

Saat diperiksa ternyata wanita tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke petugas keamanan pelabuhan Kejawanan Cirebon, dan di lanjutkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek KPC AKP Sugiono membenarkan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busa di pinggir pantai Kejawanan Cirebon. Setelah mendapatkan laporan dari pihak keamanan pelabuhan, beberapa anggota inafis Polres Cirebon Kota datang ke tempat kejadian perkara guna penyelidikan awal.

"Awalnya kami mendapat laporan, ditemukan sesosok mayat wanita tanpa busana di sekitar pantai Kejawanan, dan sudah ditindak lanjuti," katanya

Pihaknya melanjutkan, dari pemeriksaan awal di lokasi, diperkirakan kondisinya belum lama, karena tidak mengeluarkan bau menyengat. Selain tanpa busa, dari mulut korban mengeluarkan busa.

"Sepertinya belum lama, karena tidak mengeluarkan bau menyengat dan mulutnya juga mengeluarkan busa," tuturnya

Menurut Sugiono, dari pemeriksaan awal tidak ditemukan luka lebam. Namun, untuk memastikan lebih lanjut penyebab kematiannya saat ini sedang dilakukan visum di RSD Gunung Jati Cirebon.

"Pemeriksaan awal tidak ditemukan luka lebam. Tetapi untuk memastikan penyebab kematianya sedang dilakukan visum di RSD Gunung Jati Cirebon," ujarnya

Sementara dari hasil penyelidikan diketahui sesosok mayat wanita tersebut berinisial YS warga Subang Jawa Barat. Selain itu, pihak keluarga sudah dihubungi dan berencana akan segera ke RSD Gunung Jati untuk memastikan mayat tersebut salah satu anggota keluarganya (PGH)

Post A Comment:

0 comments: