BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon)
- Dalam apel pagi sat lantas hari ini. Nampak sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya pada hari ini merupakan HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 65 tingkat Sat Lantas Polres Cirebon Kota Tempat Mesjid Adzikra Polres Cirebon Kota. Selasa ( 22.09.2020).

Kepala satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H, bersama dengan KBO lantas dan para kanit Sat lantas serta anggota Sat lantas, menyampaikan " Kami dalam merayakan syukuran Hari lalu lintas Bhayangkara ke - 65 dengan cara sederhana yaitu mendengarkan Tausiah dan Do'a disampaikan Oleh KH OBAN SOBANI S.A.G.,M.Si dan makan bersama di masjid Adzikra Polres Cirebon Kota". Ucapnya.
 
Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag humas menyampaikan " seperti perayaan Ulang Tahun yang lainnya. Kegiatan hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 juga dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat, kegiatan sat lantas dalam menyambut hari jadinya. Banyak di isi dengan kegiatan bagi2 sembako ditengah pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih juga ada " ungkap Kapolres Ciko.


" diharapkan walaupun dalam suasana sederhana, namun kegiatan Syukuran dalam rangka HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 65 "IMPLEMENTASI E-POLICING PADA FUNGSI LALU LINTAS MENUJU INDONESIA EMAS 2045" berjalan dengan lancar " tutup Iptu Ngatidja, SH.MH (PGH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top