E satu.com (Majalengka
) - Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polres Majalengka bagikan sembako terhadap Masyarakat Terdampak Covid19 beserta Kaum Dhuafa, Kabupaten Majalengka yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Polres Majalengka dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Senin (26/10/2020).

Terpantau Jajaran Polsek Majalengka Kota melaksanakan kegiatan Baksos Polres Majalengka berupa Pembagian 10 paket Sembako untuk 10 orang Kaum Duafa serta warga Masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kepada Panti Asuhan Yayasan Taman Pendidikan Anak dalam rangka Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polres Majalengka terhadap Masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum duafa.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolsek Majalengka Iptu Agus Purwanto mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Wakapolsek juga mengatakan Paket sembako di bagikan secara door to door terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19, “adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras, Mie instan, minyak goreng, teh dan Gula”. Ungkap Wakapolsek Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Waka Polsek Majalengka memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap IPTU Agus Purwanto.

Selain itu Wakapolsek majalengka Kota juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, ungkapnya. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top