E satu.com (Indramayu
) - Calon Bupati Indramayu nomor urut 4, Nina Agustina, berkeliling menyapa warga di kampung halamannya di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Meski ia berangkat dengan menaiki kendaraan roda empat dan dikawal rombongan, namun sesekali Nina juga turun dari mobil dan menemui warga yang sudah menunggu dirinya untuk dapat bertatap muka langsung, Jumat (30/10/2020).

Nina Agustina nampak akrab dengan beberapa warga yang ditemuinya itu. Warga juga memanggil Nina Agustina dengan sebutan "Mbak Nina". Suasana yang hangat juga terlihat diantara mereka, meski cuaca sedang gerimis.

"Mbak Nina, semoga nanti jadi bupati ya, kita doain menang," kata salah satu emak-emak, yang diungkapkan langsung dihadapan Nina Agustina.

Selain itu, Nina juga menghadiri undangan dari warga setempat untuk berkumpul di acara adat "Unjungan Buyut" Desa Krimun. Nina langsung disambut Kuwu Desa Krimun, Toiman beserta jajarannya dan seluruh panitia unjungan. Ditempat itu juga sudah banyak warga yang berkumpul, untuk menyambut kedatangan putri sulung Da'i Bachtiar itu.

Tokoh pemuda Desa Krimun, Ruyanto mengatakan, desanya bisa maju dan berkembang karena ada jasa-jasa dari mantan Kapolri Jenderal Polisi (purn) Da'i Bachtiar, sehingga masyarakat juga harus tahu dan jangan melupakan sejarah.

"Kita punya orang tua, yang juga merupakan tokoh nasional, Pak Dai Bachtiar, karena beliau desa ini menjadi berkembang, baik dari sisi pembangunannya serta infrastruktur, terutama ada Rumah Sakit Bhayangkara Losarang yang sangat bermanfaat untuk masyarakat," terangnya

Sehingga, lanjutnya mengatakan, pembangunan ini harus terus dilanjutkan. Dalam hal ini, dengan mendukung Nina Agustina menjadi Bupati Indramayu.

"Masyarakat Desa Krimun sudah kenal pak Da'i Bachtiar, termasuk dengan mbak Nina, kita yakin bisa menang mutlak," tandasnya.(iwan/wn)

Post A Comment:

0 comments: