E satu.com (Cirebon
) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton I Ipda Alim Fauzi S.H melaksanakan giat Razia Masker gabuan dengan kewilayahan polsek Talun dan satpol PP di jalan raya di desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Semakin hari meningkatnya angka positif covid 19,  Polri gencar melakukan razia dan mengedukasi warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, razia masker ini dilakukan bersama kewilayahan setempat dan satpol PP agar masyarakat semakin sadar akan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,

Kegiatan ini bermaksud memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, saat ini masker merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Sesuai instruksi Pemerintah bahwasanya masyarakat diharuskan memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Bagi masyarakat yang melanggar atau tidak membawa masker akan di kenakan sangsi fisik seperti pus up dan membersihkan sampah yang berada di selokan, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan pancasila.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S. IK mengatakan kepada jajarannya untuk  mengedukasi langsung masyarakat terkait protokol kesehatan tentang penggunaan masker. Dikatakannya, masker dapat menekan penularan virus COVID-19,"pungkas.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top