E satu.com (Cirebon)
-  Kecamatan Sumber siang tampak melaksanakan kegiatan silaturahmi dan serah terima jabatan bagi pejabat yang ada dilingkup Kecamatan Sumber , kegiatan itu tampak dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan , Kabupaten cirebon jawa barat .Rabu (11-11-2020)

Beberapa waktu yang lalu tgl 16 0kt0ber 2020 sebanyak 240 pejabat ES II,III,IV dan Fungsional terdapat Rotasi Dan pelantikan oleh Bupati kabupaten Cirebon

Acara pisah sambut dihadiri oleh Drs.Iman Santoso M.Si Camat Sumber, Danramil 2013/Sumber Kapten Inf Suharyoto , Polsek Sumber lurah dan kepala desa beserta seluruh tamu undangan. 

Drs .Iman santoso M.S.i mengatakan Dalam Sambutannya “Harapan kami dengan posisi jabatan yang baru ini. Mari sama-sama kita bekerja dengan koordinasi yang tinggi untuk bisa meningkatkan pembangunan-pembangunan maupun pelayanan bagi Masyarakat Kecamatan sumber khususnya. sebab tugas utama kita baik itu dari Kelurahan maupun Kecamatan ialah memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat. Kita buktikan bahwa pemerintah itu betul-betul ada di tengah masyarakat,” katanya

Pelaksanakan perpisahan dan menyambut para pegawai yang dimutasi dengan baik, tampak berlangsung penuh khidmat

Adapun sejumlah pejabat yang dipindahkan, yang sebelumnya Lurah Watubelah Subkhan S.Sos Menjadi Kepala seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Kapetakan Posisi Di isi Hariman Nurbeka S.AP , Lurah Pejambon D.rs Abdul Azis M.Si menjadi Kepala Seksi pemerintahan Kecamatan klangenan dia digantikan oleh Sukardi.S.Sos, .($Wd)

Post A Comment:

0 comments: