E satu.com (Indramayu
) - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Indramayu 2020, dukungan terhadap paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 Nina Agustina - Lucky Hakim semakin bertambah, termasuk dari keluarga besar Kasepuhan Cirebon.

Perihal dukungan tersebut disampaikan dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, oleh keluarga besar kasepuhan Cirebon yang turut dihadiri Relawan Super Nicky dan Relawan Putra Putri Dharma Ayu, di Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (3/11/2020).

Raden Rido Nurcahya, yang mewakili keluarga besar Kasepuhan Cirebon dalam sambutannya mengatakan, pada moment maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus sebagai syukuran dan ajang silaturahmi antar keluarga besar Kasepuhan Cirebon yang berkumpul di kediamanan Tasuhi, Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Indramayu.

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi, dihadiri juga Calon Bupati Indramayu ibu Nina Agustina Dai Bachtiar yang Insya Allah akan menjadi Bupati Indramayu, amin," ungkapnya

Ia berpendapat, apa yang digagas oleh Nina Lucky tentang Indramayu bermartabat dan mengusung perubahan di Indramayu, dirinya sependapat. Menurutnya, sudah waktunya Indramayu berubah lebih baik lagi dengan dipimpin pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim.

"Wayahe, saatnya Indramayu berubah lebih baik lagi, hidup Nina Lucky, hidup nomor 4," kata dia, dengan penuh semangat.

Diakuinya, keluarga besar Kasepuhan Cirebon terutama yang berada di Indramayu mendukung penuh Nina Lucky untuk menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu.

"Keluarga kasepuhan Cirebon ini tersebar juga di berbagai wilayah, terutama di Indramayu ini, kami mendukung Nina Lucky, bukan hanya mendukung saja, namun juga mencoblos di TPS pada 9 Desember nanti," tandasnya

Di akhir acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Nina Agustina dan rombongan nampak makan bersama keluarga besar Kasepuhan Cirebon, sementara beberapa warga setempat terlihat berebut air doa muludan yang digelar keluarga besar Kasepuhan Cirebon itu.(iwan/wn)

Post A Comment:

0 comments: