E satu.com  (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Brigadir Hendrik pada masa pelaksanaan New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tingkat Jawa Barat di Kab Cirebon, tidak henti berikan himbauan kepada masyarakat khususnya para tukang ojek online di Kab Cirebon, Kamis (18/3/21).

Di sampaikan kepada masyarakat bahwa kita harus meyakini bahwa menggunakan masker harus dilakukan sekalipun kita merasa berada dengan orang-orang yang sudah kita kenal atau daerah baru harus tetap gunakan masker karena kesalahan justru terjadi di tempat yang seperti itu. Kita tidak tahu siapa yang terkena dan membawa virus itu disekitar kita,” tuturnya.

“Kita masih memperhatikan banyak sekali yang belum secara disiplin dan konsisten menggunakan masker dan jaga jarak, ini yang menjadi salah satu penyebab penambahan kasus akan terus menerus terjadi,” imbuh Brigadir Hendrik

Untuk itu, Brigadir Hendrik Kembali mengingatkan agar protokol Kesehatan dijalankan dengan semaksimal mungkin dengan menggunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain serta hindari kerumunan.

Kegiatan ini di sampaikan kepada para tukang ojek online sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K yang Merupakan Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar hadir untuk Masyarakat serta tanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban serta mengedukaasi masyarakat untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19 di sejumlah tempat di Kab Cirebon.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top