E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan pihak Pemerintah Kecamatan Mundu, Lembaga Swadaya Masyarakat Cakrabuana Indoneaia Bersatu (CIB) menyambangi kantor Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu (24/03/2021).

“Pada intinya sesuai dengan surat yang sebelumnya disampaikan, kita datang ke sini untuk melakukan audiensi kemitraan dan silaturahim. Jadi kita tidak membahas persoalan-persoalan lain di luar konteks itu. Kita dari LSM Cakrabuana Indoneaia Bersatu menyampaikan akan siap bersinergi dengan pemerintah yang ada di Kabupaten Cirebon Khususnya di Kecamatan Mundu,” ungkap Waryono (opang) Ketua Cakrabuana Indoneaia Bersatu  PAC Mundu.

Alhamdulilah di terima dengan baik oleh pak Ahmad Sukiman selaku mp di kecamatan Mundu   beliau juga mengatakan dengan ada nya  lembaga suadaya masyarakat (lsm) mudah mudahan bisa membatu masyarakat yang ada di kecamatan Mundu terutama masalah sosial yang ada di desa desa ungkap Waryono

Insya Allah saya sebagi ketua cakarabuana indoneaia bersatu (cib) pac. Mundu akan mendukung penuh kebijakan  pemerintahan yang ada di kecamatan mundu terutama soal sosial , pungkas waryono (opang) (uki)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Menengok Lagi Desain Istana Presiden di Ibu Kota Baru Setelah Isu Pembangunan Kembali Menyeruak...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete