E satu.com (Cirebon)
- Camat Arjawinangun Kabupaten Cirebon Drs. H. Sutismo, menjalani vaksinasi covid-19 dosis pertama dengan didampingi Kepala Puskesmas Arjawinangun dr. HJ. Eliah, dikantor kecamatan Arjawinangun, senin ( 22/3/21 )

Usai disuntik vaksin Camat Arjawinangun H. Sutismo mengimbau kepada para pelayan publik termasuk juga masyarakat dilingkungan wilayah Kecamatan Arjawinangun untuk tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) skala mikro yang berlaku ” walau sudah divaksin tetap harus mentaati dan mematuhi penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan harus juga mematuhi aturan PPKM skala mikro ” katanya pada Juru Warta E satu.com.

Dalam kesempatan tersebut Camat Arjawinangun juga mengajak seluruh pelayan publik dan juga masyarakat jangan takut untuk divaksin karena dengan disuntik vaksin dapat menjaga diri kita, keluarga dan orang lain dari virus covid-19, tegasnya.

Lanjut H. Sutismo, dengan disuntik vaksin nya diri saya untuk memastikan bahwa vaksin covid-19 aman dan halal, mudah mudahan dengan telah disuntik vaksin nya diri saya bisa memberikan keyakinan kepada pelayan publik dan masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal disisi lain saya juga menghimbau kepada pelayan publik dan masyarakat khususnya dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun setelah disuntikan vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

Saya sebagai Camat Arjawinangun akan terus mendorong agar pelayan publik dan masyarakat khususnya dilingkungan wilayah Arjawinangun untuk divaksin “melindungi diri, keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pelayan publik termasuk masyarakat jadi agenda penyuntikan vaksin, apalagi ditengah wabah pandemi covid-19 seperti saat ini yang belum berakhir dan selesai, ucapnya.

Pihaknya selain mendorong supaya pelayan publik dan masyarakat disuntik vaksin, kami pihak kecamatan Arjawinangun dan tim satgas penanganan covid-19 tingkat kecamatan setiap saat selalu melakukan pengawasan, pemantauan dan monitoring untuk memastikan desa desa dan masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun sudah menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah termasuk dengan keberadaan posko PPKM skala mikro, tutup Camat Arjawinangun H. Sutismo. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: