AKB


E satu.com (Cirebon)
- Puskesmas Kedaton  Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada ratusan pelayan publik yang ada dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Kepala Puskesmas Kedaton H. Saeful Bakhri SKM. MM pada Juru Wartawan E satu.com, senin ( 22/3/21 ) mengungkapkan vaksinasi covid-19 untuk pelayan publik dilaksanakan dikantor puskesmas Kedaton ” para pelayan publik yang ikut vaksinasi pada hari ini diantaranya Camat Kapetakan termasuk para pegawai kecamatan, kuwu dan perangkat desa ” ungkapnya disela sela kegiatan vaksinasi bagi pelayan publik.

Lanjut Kepala Puskesmas Kedaton saya mengimbau kepada para pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan untuk tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan walau sudah divaksin ” tetap harus mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas ” katanya.

Vaksinasi tahap pertama  pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan dan disaksikan langung Camat Kapetakan Carsono AP. MM  ” Alhamdulillah terlihat sangat antusiasnya pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan sebagai penerima suntikan vaksin covid-19, tentunya vaksin ini akan memiliki banyak manfaat khususnya untuk menekan dan meminimalisir angka penularan virus covid-19 ” tegas H. Saeful Bakhri.

Mudah mudahan setelah mengikuti dan disuntik vaksin maka mereka termasuk pelayan publik akan lebih aman dan nyaman untuk berinteraksi khususnya ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga tetap terjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19, harapnya.

H. Saeful Bakhri menerangkan Alhamdulillah vaksinasi tahap pertama ini berjalan dengan lancar sesuai harapan ” vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik puskesmas Kedaton kecamatan Kapetakan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19, tetap patuhi dan taati 5 M untuk menjaga diri dan keluarga ” tutupnya diakhir pertemuan dengan Awak Media E satu.com.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: