E satu.com (Cirebon)
- Camat Kapetakan Carsono AP. MM menjalani vaksinasi covid-19 dosis pertama dengan didampingi Kepala Puskesmas Kedaton H. Saeful Bakhri SKM. MM, dikantor Puskesmas Kedaton, senin ( 22/3/21 )

Usai disuntik vaksin Camat Kapetakan Carsono AP. MM mengimbau kepada para pelayan publik termasuk juga masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan untuk tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) skala mikro yang berlaku ” walau sudah divaksin tetap harus mentaati dan mematuhi penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan harus juga mematuhi aturan PPKM skala mikro ” katanya pada Juru Wartawan E satu.com.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kapetakan juga mengajak seluruh pelayan publik dan juga masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan, jangan takut untuk divaksin karena dengan disuntik vaksin dapat menjaga diri kita, keluarga dan orang lain dari penyebaran dan penularan virus covid-19, tegasnya.

” Dengan disuntik vaksinnya saya untuk memastikan bahwa vaksin covid-19 aman dan halal, mudah mudahan dengan telah disuntik vaksin diri saya sebagai Camat Kapetakan bisa memberi keyakinan kepada pelayan publik dan masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal disisi lain saya juga tetap mengimbau kepada pelayan publik dan masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan setelah disuntik vaksin harus tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan ” harapnya.

Saya sebagai Camat Kapetakan akan terus mendorong agar pelayan publik termasuk juga masyarakat khususnya dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan untuk divaksin ” melindungi, menjaga kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kenyamanan untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain apabila ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini yang belum berakhir dan selesai sangatlah penting dan harus menjadi prioritas, mari kita sukseskan vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik yang dilaksanakan oleh puskesmas Kedaton untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan imunisasi covid-19 ” tutup Camat Kapetakan Carsono. (wnd)

Post A Comment:

1 comments: