E satu.com (Cirebon)
- Camat dan Kuwu  se-Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon disuntik vaksin covid-19 yang pelaksanaannya di kantor kecamatan Klangenan, kamis ( 18/3/21 )
” Program vaksinasi terhadap para pelayan publik termasuk Camat dan Kuwu se-Kecamatan Klangenan dan Perangkat Desa nya yang digagas Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Kabupaten Cirebon tentunya harus didukung penuh, Alhamdulillah proses vaksinasi untuk saya sebagai Camat dan Kuwu dan perangkat Se-kecamatan Klangenan berlangsung lancar ” tutur Camat Klangenan H. Dedi Susilo, pada Juru Warta E satu.com.

Menurutnya pelayan publik ini termasuk Kecamatan dan Kuwu perangkat desa, Alhamdulillah menjadi salah satu prioritas penerima vaksin karena kami ini yang di pemerintah desa merupakan pelayan publik yang berhubungan, bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan masyarakat luas ” Saya sebagai Camat Klangenan bersama para Kuwu se-Kecamatan Klangenan dan perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan khususnya dari puskesmas Klangenan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik ” ujarnya.

Ditegaskan Camat Klangenan, H. Dedi Susilo, kami pelayan publik merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan penyuntikan vaksin hari ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin pada pelayan publik termasuk pada diri saya sebagai Camat dan para Kuwu perangkat desa Se-kecamatan Klangenan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau hert immunity terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19, tegasnya.


Saya meminta kepada para Kuwu dan perangkat desa yang telah disuntik vaksin agar tetap untuk waspada dan berhati hati serta tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dengan pola 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, pintanya.

Saya juga menghimbau agar masyarakat nantinya jangan ragu dan takut untuk divaksin, sebagai contoh diri saya dan para Kuwu dan perangkat desa Se-kecamatan Klangenan tidak merasakan apapun setelah disuntik vaksin, Alhamdulillah tidak ada gejala apapun ” penyuntikan vaksin ini ikhtiar dalam upaya menyudahi pandemi covid-19 dan melindungi serta memberikan keselamatan kepada pelayan publik termasuk Saya Sendiri dan untuk kuwu dan para perangkat desa termasuk nantinya penyuntikan vaksin untuk masyarakat ” tujuan dan harapan dengan penyuntikan vaksin disatu sisi untuk meningkatkan kekebalan tubuh disisi lain untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 sehingga Insya Allah pandemi covid-19 selesai dan kita kembali pada sendi sendi kehidupan yang normal seperti dulu sebelum adanya pandemi covid-19 ” tuturnya.

Melalui Awak Media E satu.com,  ini saya sebagai Camat Klangenan dan Kuwu  perangkat desa serta satgas penanganan covid-19 Se-kecamatan Klangenan mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah Kecamatan Klangenan untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19 agar pandemi covid-19 ini berakhir dan juga harus tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, tutup Camat Klangenan H. Dedi Susilo. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: