E satu.com (Cirebon)
- Guna meningkatkan Kesadaran akan Pentingnya Menjaga Kesehatan di tengah pandemi covid 19 jajaran Polsek Kapetakan dibawah pimpinan Langsung AKP DIDI SETYADI, SH Melaksanakan Kegiatan Bagi - bagi masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Sabtu (20/03/21)

"Adapun pelaksana dari pada kegiatan bagi-bagi masker tersebut dengan melibatkan 6 ( enam ) Personil Polsek Kapetakan, 2 ( dua  ) Personil Koramil Kapetakan dan  1 ( satu ) Personil Lanal Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H.  melalui Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. menyampaikan " Bagi - bagi masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar / pada saat keluar rumah di lingkungan Desa Suranenggala lor dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara motor yang melintas dalam rangka Operasi Yustisi ". Ujarnya.

Lanjut Kapolsek " kami berharap dengan adanya kita membagikan masker pada masyarakat sekaligus juga memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat khususnya warga Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon. Agar bisa bersama-sama turut serta menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama ". Harap Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH.

"Dari kegiatan tersebut jajaran Polsek kapetakan Polres Cirebon kota membagikan sebanyak 60 pcs masker. Dalam himbauannya, juga mengharapkan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: