E satu.com (Cirebon)
- Organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) MAC Beber Menggelar Aksi Sosial Santunan Anak Yatim dan kaum dhuafa di kawasan Wilayah Desa Wanayasa, Patapan, Cikancas, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian LMP Mac beber pada masyarakat, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

Pemberian santunan itu berupa uang dan bingkisan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa.

"Anak-anak yatim piatu adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi, dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka," kata Ketua Umum LMP Mac beber Kang wila.

Aksi sosial yang diselenggarakan rutin oleh LMP MAC Beber di beberapa tempat.

Hal ini membuktikan bahwa LMP adalah bagian dari masyarakat. LMP selalu hadir di tengah masyarakat, tanpa membedakan RAS, suku, maupun antargolongan.

"Dengan aksi sosial ini kita (LMP) membuktikan kepada masyarakat bahwa LMP adalah ormas yang cinta dan peduli kepada masyarakat yang berkekurangan," kata wila.

Ketua LMP MAC Beber  menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan rasa solidaritas sosial dan kemanusiaan anggota LMP di seluruh Indonesia akan tetap terjaga," pungkasnya. (uki/wnd)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Tetap semangat saudaraku. Maju terus..Bravo LMP Beber ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete