E satu.com (Cirebon)
- Bhakti Brimob mensosialisasikan cara menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat yang berlokasi di Pasar kalitanjung Harjamukti kota Cirebon, selasa (23/3/21).

sesuai instruksi pimpinan dari pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona berlanjut dengan menerapkan kebijakan baru dan 5M.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Yuri Karsono S.I.K. mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi pasien yang terpapar Virus Corona," tegasnya.

Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H oleh Bripka Ade Nana Permana menindak lanjuti perintah tersebut dengan terjun langsung kelapangan mengiatkan kepada semua warga yang dikunjui agar menaatti kebijakan tersebut. Dengan selalu memakai masker, selalu membawa handsanitizer juga masker cadangan, selalu mencuci tangan, dan membawa keperluan individu pribadi," ucapnya.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan kebijakan baru pemerintah tentang cara menghadapi PPKM, sejatinya Virus Corona tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, harus menjalankan beberapa test, salah satunya rapid test, adapun orang orang yang tertular tetapi tidak terlihat gejalanya (OTG), dan bisa saja menularkan tanpa disadari," terangnya.

Di harapkan dengan kita menjalankan kebijakan baru kita dapat memperkecil dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan memberikan rasa aman dan mengurangi kepanikan masyarakat sekitar," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top