AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Patroli dialogis kepada warga masyarakat merupakan salah satu kegiatan Satuan Brimob Polda Jabat dalam memutus mata rantai meluasnya penularan pandemi virus covid 19 yang masih berjalan sampai dengan saat ini. Pemberian himbauan dan sosialisasi secara langsung di tengah masyarakat adalah demi mengingatkan agar untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktifitasnya sehari - hari.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK,  memerintahkan kepada jajarannya untuk tetap memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan cara pencegahan terinfeksi virus ini kepada seluruh lapisan masyarakat baik tingkat anak - anak , orang dewasa, hingga pada lansia. Selain itu seluruh kelompok pekerja baik pelaku usaha kecil seperti pedagang, buruh, tukang ojek dan juga pekerja kantoran tetap wajib kita berikan himbauan tanpa terkecuali", jelas Dansat Brimob.

Bripka Ahmad Yani dan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada Kamis, (15/04/2021) pagi ini memberikan edukasi kepada  warga masyarakat yang mata pencahariannya para pengusaha kecil dan menengah UMKM tepatnya di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon.

Masyarakat kami himbau untuk tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker dalam aktifitasnya sehari - hari terutama saat berada di tempat umum atau area publik seperti saat ini, apalagi kawasan Stadion Bima Kota Cirebon ini merupakan salah satu pusat keramaian tempat warga, sehingga protokol kesehatan wajib untuk dilaksanakan agar terhindar dari penularan covid 19.

Para personil satuan Brimob Polda Jabar akan terus hadir di tengah masyarakat untuk melakukan himbauan - himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat di berbagai tempat seperti di pasar, pusat keramaian, area public, area perkantoran untuk bisa mentaati dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari - hari.

"Tingginya tingkat disiplin dan kesadaran masyarakat untuk bisa mentaati protokol kesehatan merupakan kunci dari keberhasilan dalam mengurangi penyebaran covid 19 ini, untuk itu kegiatan pemberian himbauan dan sosialisasi secara langsung kepada setiap pedagang atau warga masyarakat akan lebih mudah dipahami oleh warga masyarakat", jelas Bripka Ahmad Yani. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: