AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka, KOMPOL Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Pimpin Apel pagi dihalaman Polsek Maja, Rabu (14/4/2021).

Pengambilan apel tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin beserta anggota Polsek Maja.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyampaikan Selamat menunaikan ibadah puasa semoga di bulan yang penuh berkah ini pengabdian kita diberikan pahala yang berlimpah.


Saya mengingatkan kembali kita masih dalam rangka Operasi Aman Nusa II dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Di bulan suci ramadhan ini akan terjadi potensi-potensi kerumunan yang lebih bertambah maka dari itu agar terus Edukasi masyarakat mengenai disiplin  protokol kesehatan agar ditengah suasana ramadhan yang khidmat ini angka Covid-19 tidak bertambah. Ungkapnya.

Ada 7 Desa di wilayah hukum Polsek Maja yang melaksanakan pilkades, agar seluruh personel dapat menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang maupun saat pelaksanaan dan pasca pilkades. Ungkap Kapolres AKBP Syamsul Huda.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan menjaga keamanan diri, simbol kepolisian baik mako dan fasilitas dinas lainya, laksanakan buddy system dalam setiap pelaksanaan tugas. Dan bagi bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas sendiri di tengah masyarakat agar kolaborasi dengan rekan babinsa.

Laksanakan tugas dengan selalu bersinergi, berkolaborasi tidak untuk kontestasi demi tercapainya pelaksanaan tugas yang maksimal dan Selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan melaksanakan hal yang kontra produktif dan selalu gunakan untuk hal hal yang positif.  Sampaikan terimakasih kepada keluarga di rumah yang selalu mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas. tutup Kapolres.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi oleh Kasi Propam Polres Majalengka, kemudian dilanjutkan Kapolres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan kebersihan ruangan yang ada di lingkungan Polsek Maja. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: