E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton III Aipda Putut Sihono melaksanakan patroli Harkamtibmas di Pelabuhan guna cegah tindak pidana di sekitar wilayah pelabuhan Kejawanan desa Pegambiran  kecamatan lemah wungkuk Kota Cirebon, Senin (21/6/21).

Guna meningkatkan keamanan di dermaga serta memantau kegiatan dan aktifitas di wilayah kawasan Pelabuhan Kejawanan Anggota Brimob melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Pelabuhan Kejawanan di pos Security agar situasi tetap kondusif sehingga tindakan kriminal dapat dicegah sejak dini, ucapnya.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga secara bersama sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19, jelasnya.


Sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK, melalui Danki 4 IPTU Taryat S.E agar menyampaikan kepada seluruh personil agar senantiasa turun di tengah -tengah masyarakat untuk mengantisipasi setiap ambang gangguan yang  dapat memicu gangguan kamtibmas sehingga situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif," Pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top