AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton V Aipda Ade Bayu Setyo melaksanakan patroli harkamtibmas di Stasiun Kejaksan Cirebon kota, Selasa (29/6/21) dalam rangka pemberantasan premanisme. 

Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini Anggota Brimob bersama anggota Polres Cirebon kota melaksanakan patroli harkamtibmas di Stasiun Kejaksan Cirebon kota antisipasi gangguan kamtibmas dan pemberantasan premanisme di wilayah Cirebon kota. Anggota Brimob bersama anggota Polres Cirebon kota memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Stasiun Kejaksan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan di stasiun Kejaksan Cirebon kota, ucapnya.

Aipda Ade Bayu Setyo Pada Awak Media E satu.com mengatakan "Dengan adanya patroli Harkamtibmas dari kepolisian diharapkan kepada masyarakat dan penumpang kereta api merasa aman dan nyaman, dalam patroli ini juga menyarankan atau menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bilamana menjumpai sesuatu yang mencurigakan,” tuturnya.

Komandan satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K mengatakan "kasus pungli dan pemerasan kerap terjadi di terminal oleh sebab itu memerintah para seluruh jajan Batalyon agar melaksanakan patroli harkamtibmas mandiri ataupun gabungan dengan kewilayahan". Pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: