AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dipimpin oleh Bripka Kadar melaksanakan himbauan kesehatan cegah covid 19 kepada masyarakat yang ada di desa.

Bripka Kadar Permana Dantim Patroli melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, agar selalu memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak.” tutur Bripka Kadar.

“Tak banyak orang yang sudah tau tentang keharusan menggunakan masker pada saat keluar rumah, tapi enggan untuk menggunakan nya entah dengan alasan apapun keluar rumah tidak menggunakan masker adalah salah karena menyepelekan himbauan dan ajakkan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus covid 19.” Jelas Bripka Kadar.

Himbauan dan ajakan untuk selalu menggunakan masker hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. Kepada anggota Batalyon C Pelopor untuk selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan pada saat beraktivitas.

Keluar rumah untuk menghabiskan waktu bersama pacar, temana-teman bukan hal yang tidak boleh, tetapi di saat wabah ini dimohon agar tetap dirumah sampai situasi atau wabah corona ini benar-benar sudah tidak ada lagi. Jelas Anggota Brimob yang sedang melaksanakan patroli," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: