BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton V Aipda Ade Bayu Setyo melaksanakan patroli harkamtibmas di taman krucuk dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Cirebon kota, sabtu (26/6/21).

Dalam patroli gabungan dengan kewilayahan Polres Cirebon kota melaksanakan patroli harkamtibmas di keramaian taman krucuk  Cirebon kota, Anggota kepolisian memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang duduk di warung "Kami menghimbau kepada masyarakat agar ikut memantau situasi kamtibmas di sekitar taman krucuk sumber dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungan ini ," kata Aipda Ade Bayu Setyo.

Tak lupa juga anggota Brimob beserta kewilayahan memberikan himbauan agar mentaati  Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah masyarakat di wajibkan menggunakan masker, menjaga jarak aman serta menggunakan hand sanitizer bila berpergian kemana-mana, jelasnya.

Sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK memerintah kan kepada seluruh anggota agar melaksanakan patroli harkamtibmas di wilayah masing-masing dan juga berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat terkait pandemi Covid 19 ini," Pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top