E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin oleh Danton III Aipda Putut Sihono melaksanakan pembagian masker di pasar kepada masyarakat desa wanasaba Kidul kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Selasa (22/6/21) sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat. 

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli dengan kesehatannya ditengah merebaknya wabah covid-19 Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Melaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar di desa wanasaba Kidul. Pembagian masker dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 salah satu standar protokol kesehatan dapat mengurangi resiko  penularan virus covid-19 Aipda Putut Sihono juga menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melakukan transaksi jual beli, ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Virus COVID-19 terutama para pedagang dan pengunjung dipasar agar selalu mengedepankan pola hidup bersih dan sehat, ketika berada di pasar wajib mencuci tangan dan selalu menggunakan masker," jelasnya.

Sesuai dengan Arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K bahwasannya “Mulai hari ini agar semuanya mengutamakan pola hidup sehat dengan menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, patuhi himbauan Pemerintah dan mari bekerja bersama sama memutus rantai penyebaran Covid -19", Pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top