AKB


E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka berperan aktif dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya. Selain melakukan pengawalan, personil Polsek Sindangwangi juga membantu para lansia untuk melakukan suntik vaksin dengan cara membantu melakukan penjemputan menggunakan mobil patroli, Sabtu (12/6/2021)

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan, sejauh ini selama berlangsungnya vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sindangwangi berjalan dengan baik. Namun pada vaksin yang kedua untuk para lansia, di bantu mobilisasi dari rumah menuju tempat vaksin.

“Untuk memperlancar program pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19, Personil Polsek Sindangwangi melakukan penjemputan khusus lansia ke rumah-rumah,” kata Kapolsek.

Yang dilakukan Personel Polsek Sindangwangi merupakan salah satu langkah mensukseskan program pemerintah dengan memberikan pelayanan antar jemput gratis kepada Lansia di atas umur 60 tahun yang belum melakukan vaksin. Ungkap Kapolsek AKP Deni Rusnandar. (uki)

Post A Comment:

0 comments: