E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka KOMPOL Sukanto bersama Para Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lanjut usia dan Disabilitas Tingkat Kecamatan Kadipaten bertempat di Balai Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Sabtu (12/6/2021).

Kapolsek Kadipaten bersama Personil Polsek Kadipaten melakukan monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19.

Dalam kegiatan monitoring dan Pengamanan vaksinasi tersebut personil Polsek Kadipaten selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19. Tukas Kapolsek. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top