E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 1 Batalyon C Pelopor , terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona/covid-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan melakukan penyemprotan Disinfektan secara mandiri dan juga membersihkan area-area umum dan tempat ibadah yang rawan dari perkumpulan  Warga Masyarakat sehingga rawan terpapar Virus Desease Covid19.

Sesuai apa yang di arahkan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, Jajarannya agar terus berupaya melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona/Covid-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah rutin melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan tempat - tempat ibadah serta dengan secara rutin juga  membersihkan area tempat - tempat tersebut.

Dalam hal ini Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda dipimpin oleh Aiptu Agus Ridho selain melaksanakan patroli Kamtibmas juga mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat Kantor Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali dilakukan agar virus Corona tidak menyebar di sekitar kantor dan asrama tersebut karena merupakan tempat kerja dan istirahat yang banyak sekali kegiatan keluar masuk anggota untuk melaksanakan kerja", Penyemprotan harus sering dilakukan. Kita sebagai anggota polri harus terus memberikan pengayoman kepada masyarakat," ungkap Aiptu Agus Ridho.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: