E satu.com (Cirebon)
  - Pemerintah Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada 224 sasaran yakni lansia, kader, RW dan RT, toga. terlihat warga desa Megu Gede sangat antusias mendapatkan suntikan vaksin untuk kekebalan tubuh ditengah pandemi covid-19.

Kuwu desa Megu Gede Iman Fitriyadi Saat ditemui Awak Media E satu.com, membenarkan banyak sekali warganya secara sukarela ingin mendapatkan suntikan vaksin covid-19 " mereka tidak takut dan tidak terpengaruh oleh berita berita diluar bahwa suntikan vaksin itu membawa efek yang kurang baik bagi kesehatan justru mereka yakin dengan mendapatkan vaksinasi maka tubuhnya akan mendapatkan kekebalan, katanya.

Mereka yakin suntikan vaksinasi sangat diperlukan untuk kekebalan tubuhnya, pelaksanaan vaksinasi itu sendiri digelar diaula kantor desa Megu Gede dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangsari.

Warga masyarakat desa Megu Gede dengan kesadaran sendiri datang ke kantor desa untuk mendapatkan suntikan vaksinasi secara gratis " untuk menghindari kerumunan karena masih ditengah kondisi pandemi covid-19 maka untuk mendapatkan suntikan vaksin harus dijadwal jamnya" Alhamdulillah kegiatan vaksinasi didesa Megu Gede berjalan lancar berkat dukungan semua pihak" tegasnya.

Alhamdulillah juga tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangsari sudah dari pagi siap siaga Melaksanakan tugas sampai semua warga desa Megu Gede ini disuntik vaksin" melalui Awak Media E satu.com, saya sebagai Kuwu desa Megu Gede menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk disuntik vaksin, ini adalah sebuah ikhtiar pemerintah termasuk pemerintah kabupaten Cirebon dalam hal ini Dinas kesehatan kabupaten Cirebon juga pihak puskesmas untuk memberi rasa aman kepada warganya dari paparan virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Pungkas Kuwu desa Megu Gede Iman Fitriyadi.

Saya sebagai Kuwu desa Megu Gede merasa senang karena warga desa Megu Gede cukup antusias untuk mendapatkan suntikan vaksinasi sehingga diharapkan semangat warga desa Megu Gede ini bisa diikuti didesa desa lain yang ada di kabupaten Cirebon khususnya desa desa yang ada dilingkungan wilayah kecamatan weru, tandasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top