AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan PPKM skala mikro kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber kabupaten Cirebon laksanakan giat PPKM skala mikro serta monitoring kegiatan dan aktivitas masyarakat di blok Pasarean kelurahan Gegunung untuk memastikan warganya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan serta kondisi lingkungan wilayah kelurahan Gegunung dan masyarakatnya terbebas dari covid-19.

Kegiatan PPKM skala mikro dilaksanakan bersama satgas penanganan covid-19 tingkat kelurahan kaliwadas dan tampak hadir lurah Gegunung Abdul Roup, SH, Pelaksanaan kegiatan PPKM kelurahan Gegunung Selviana Kasie trantib Moh. Rohmanulloh, S.IP, Bidan kelurahan Gegunung Kusmiyati, Babinsa Koptu M. Muhari, Bhabinkamtibmas dan Anggota Linmas Kelurahan Gegunung Zakaria serta staf kecamatan sumber Taman.

Kegiatan PPKM skala mikro dilingkungan wilayah kelurahan Gegunung, kami laksanakan demi kepentingan bersama supaya kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan virus covid-19" ungkapnya Lurah Gegunung Abdul Roup, SH, pada Juru wartawan E satu.com.

Dilokasi kegiatan PPKM skala mikro, peningkatan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kami lakukan terhadap sejumlah pengendara roda dua dan pejalan kaki " apabila kedapatan mengabaikan protokol kesehatan salah satunya penggunaan dan pemakaian masker, kami berhentikan lalu kami ingatkan dan berikan edukasi bahwa betapa pentingnya mentaati dan mematuhi penerapan Kedisiplinan protokol kesehatan salah satunya pemakaian dan penggunaan masker saat keluar rumah atau beraktivitas setelah itu bagi yang tidak memakai atau menggunakan masker, kami kasih atau berikan masker untuk dipakai atau digunakan " tegasnya.

Kami satgas penanganan covid-19 kelurahan Gegunung selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kelurahan Gegunung terkait penerapan kedisplinan protokol kesehatan " mari kita semua patuh dan taat serta disiplin pada protokol kesehatan yang telah dianjuran pemerintah, sayangi diri kita dan sayangi pula keluarga kita, mari kita sama sama tangani dan cegah virus covid-19 " terangnya Lurah Gegunung Abdul Roup, SH.

Lanjut Lurah Abdul Roup masih adanya warga yang terjaring dalam kegiatan PPKM skala mikro ini karena kurang sadarnya mereka padahal wabah pandemi covid-19 seperti saat ini yang masih berlangsung dan terjadi " pemakaian dan penggunaan masker dimasa pandemi covid-19 sangat perlu dilakukan dan dilaksanakan agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan virus covid-19 " semua ini untuk melindungi dan menyelamatkan diri sendiri, keluarga serta warga masyarakat khususnya warga masyarakat dilingkungan kelurahan Gegunung dari penyebaran dan penularan virus covid-19" tandasnya.

Saya sebagai ketua Satgas penanganan covid-19 tingkat kelurahan yang juga Lurah Gegunung berharap agar masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kelurahan Gegunung agar bisa mentaati dan mematuhi penerapan kedisplinan protokol kesehatan covid-19 terutama pemakaian dan penggunaan masker agar kasus covid-19 bisa ditekan dan teratasi serta rantai penyebaran virus covid-19 bisa terputus," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: