E satu.com (Cirebon)
- Hujan yang mengguyur kota cirebon dari semalam. Bahkan sampai pagi ini dan menjelang siang, cuaca gelap dan mendung. Namun tidak mengurungkan niat seorang Kapolres cirebon kota. Untuk kembali bertemu dan bersilahturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan serta mengharapkan bantuan sosial sebuah kursi roda. Kegiatan sinergitas Polres Cirebon Kota dengan Media merupakan upaya Kapolres Cirebon Kota dalam menjalin hubungan baik antara Polri - Media. Dalam giat hari ini, kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH dengan menggandeng TNI dan Wartawan melaksanakan bansos kursi roda di Kel. Sunyaragi, Kec. Kesambi. Selasa (15.6.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H dalam arahannya "  Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI, wartawan/media dan Tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah Bapak SURIP, usia sekira 65 - 70 tahun, alamat Rumah No.5, Rt 003, Rw 006, Kel. Sunyaragi, Kec. Kesambi, Bapak SURIP sebelumnya mengalami sakit panas dan menyebabkan tidak bisa berjalan sekira sudah 4 tahun ". Ucapnya dengan nada lirih.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ". Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim dan mantan kasat reskrim Jaktim ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA. SH., Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN, SIP, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDINmelaporka, Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, SH, IPTU Ngatidja, S.H., M.H Kasi Humas Polres Cirebon Kota, AIPTU ROUF Babinkamtibmas Kel. Sunyaragi Kota Cirebon, SERDA SUPRIYONO Babinsa Kel. Sunyaragi Kota Cirebon, Bapak SUTIKNO Als ABU BAKAR BAKHRI Dai Kamtibmas, Sdr. JERREL Media Radar Cirebon dan Sdr. ASEP Media Rakyat Cirebon. Tambah IPTU Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: