AKB


E satu.com (Majalengka)
- Dengan semangat,  Operasi Yustisi Lodaya 2021 Polsek Ligung Polres Majalengka dilaksanakan dengan humanis dengan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas.

Selain itu warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker. Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polsek Ligung Polres Majalengka terus berjalan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Ligung AKP Umang Sunarsa.

Ops Yustisi Polsek Ligung dilaksanakan oleh Bripka Ali Hadad bersama Brigadir Wili bekerjasama dengan Instansi terkait dari Koramil Ligung dan  Sat Pol PP Kecamatan Ligung. Senin (21/6/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa menjelaskan bahwa “Operasi Yustisi Lodaya 2021 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile.”

“Hal ini dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan Sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan oleh Polsek Ligung dan Polsek Jajaran. Ungkap Kapolsek.


Ditambahkan Kapolsek Ligung “Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2021, membagikan masker 16 buah dan menegur 16 warga, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan prokes”. tegas Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa. (uki)

Post A Comment:

0 comments: