AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar Menggelar Kegiatan Razia Gabungan Dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan Serta penyakit masyarakat Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertempat di Lapangan alun alun Kabupaten Majalengka, Sabtu malam (19/6/2021).

Apel Kesiapan di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan didampingi Kasubag Kerma Bag Ops AKP Romdani, dengan kekuatan Personil 64 Personil Polres Majalengka dan Polsek zona III sebanyak 10 Personil, 35 Personil Kodim 0617 Majalengka dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Arahan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menyampaikan Terimakasih kepada Personel yang melaksanakan Apel KRYD malam ini, disaat keadaan sekitar kita dalam keadaan Covid – 19 yang semakin meningkat.

“Pelaksanaan KRYD malam ini tetap di prioritaskan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dan Laksanakan patroli ke tempat-tempat umum, jika ada yang berkerumun, kita berhenti untuk membubarkan kerumunan tersebut”, ucap Wakapolres.

KOMPOL Sumari mengajak kepada personelnya agar Kita bersama – sama turun ke lapangan mendisiplinkan kepada Masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan serta Tingkatkan lagi untuk Polsek-polsek agar Giat Yustisi terus ditingkatkan, katanya.

Selain itu, Wakapolres menuturkan, untuk Curas, Curat dan Ranmor tetap harus diwaspadai. Genk mtor juga dibubarkan jangan sampai mengganggu tempat umum dan Laksanakan tugas KRYD ini dengan rasa bertanggung jawab, semoga pekerjaan ini berkah, pungkasnya.

Selain itu Wakapolres menyampaikan bahwa dengan meningkatnya Covid – 19 ini, tugas kita adalah melindungi dan mengutamakan keselamatan masyarakat. Rekan-rekan jangan ragu dalam bertindak untuk memberikan himbauan, teguran, dan penegak terhadap Pendisiplinan Protokol Kesehatan.


“Setiap menemukan masyarakat yang berkerumun di tempat umum, kita laksanakan himbauan untuk masyarakat agar tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan”, tandas Wakapolres KOMPOL Sumari. (uki)

Post A Comment:

0 comments: