AKB


E satu.com (Majalengka)
- Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Kanit Patroli Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto bersama 3 Anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan sambangi petugas parkir di Pasar Cigasong, Selasa (22/6/2021) pagi.
 
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor dan beberapa warung adar selalu menerapkan Prokes Kesehatan.
 
Menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, kewaspadaan betul kendaraan, untuk mengantipasi pandemi covid 19 agar selalu pakai masker dan jaga jarak aman Physical Distancing.
 
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Samapta AKP Erik Riskandar secara terpisah mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu waspada dan memperhatikan serta untuk mengawasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor.
 
“kepada petugas parkir kami berikan binluh karena daerah tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan dan memperbaiki keamanan dari tindak kejahatan terutama curanmor” ucapnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: