AKB


E satu.com (Majalengka) - 
Kepolisian Resor Majalengkan melaksanakan Gelar Anev Program Anggaran Januari – Mei Tahun 2021 Jajaran Polres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsul Huda bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Senin (21/6/2021).

Anev Program Anggaran Januari – Mei Tahun 2021, Dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran untuk mengikuti agar dapat menganalisa dan evaluasi sejauh mana penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan.

Dalam kegiatan itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Kompol Sumari memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan hari ini karna kita kemaren melaksanakan evaluasi salah satunya yaitu terkait penyerapan anggaran yang dinilai masih kurang yang karna sesungguhnya bukan merupakan kesalahan dari rekan rekan tapi juga memang ada hal yang belum terlaksana dan tertunda  karna sebelumnya belum melakukan evaluasi.

“Kedepan silakan lakukan evaluasi terhadap kegiatan penyerapan anggaran yang pada prinsipnya karena kita mendapatkan target dengan rencana penarikan anggaran tapi bukan berarti kita mengesampingkan prosedur baku yang harus dilakukan.

Mari kita simak bersama sejauh mana penyerapan anggaran yang sudah kita lakukan dan titik mana yang dapat kita lakukan akselerasi untuk mengejar ketertinggalan penyerapan .” Kata Kapolres saat memimpin sambutan sebelum pelaksanaan kegiatan anev.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan Paparan dari Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar terkait persiapan pelaksanaan menjelang WBBM serta program dan penyerapan dari mulai bulan Januari hingga Mei tahun 2021 oleh Seluruh Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran. Kegiatan ditutup oleh penguatan dari Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda. (uki)

Post A Comment:

0 comments: