E satu.com (Cirebon)
- 1 Regu Patroli Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton V Aipda Dayat Sudrajat melaksanakan patroli KRYD gabungan dengan anggota Polres Cirebon Kota di tempat keramaian Alun-alun keraton Kesepuhan Cirebon Kota, Minggu (26/6/21).

Kegiatan KRYD menjadi kegiatan rutin anggota kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tujuan dari patroli KRYD kali ini adalah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum wilayah Polres Cirebon Kota agar masyarakat aman dan nyaman melakukan aktivitas di malam hari dan meminimalisir tindak aksi pelaku kejahatan di alun-alun  keraton Kasepuhan.

Anggota Brimob bersama dengan anggota Polres Cirebon Kota mendatangi masyarakat yang sedang duduk di pinggir jalan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat anggar selalu waspada dan berhati-hati terutama di malam hari karena kita tidak tahu tindakan kejahatan akan dilakukan, anggota Patroli berpesan kepada masyarakat agar melaporkan jika ada terjadinya tindak pidana atau hal yang di anggap mencurigakan kepada Kewilayahan setempat. 

Tak lupa juga anggota Patroli memberikan himbauan protokol kesehatan karena pandemi Virus COVID-19 masih tinggi di himbau agar masyarakat selalu wajib menggantikan masker ketika berada di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan membawa hand sanitizer sendiri agar kita semua terhindar dari Virus COVID-19. 

Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono SIK. menambahkan "Dalam Kegiatan Patroli KRYD Ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Jawa Barat, karena seringkali di malam hari seperti ini banyak masyarakat yang melaksanakan aktivitas dan anggota patroli berikan himbauan protokol kesehatan agar masyarakat selalu taat menggunakan masker", (wnd)

Post A Comment:

0 comments: