AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada warga dan lansia oleh Tim kesehatan UPTD Puskesmas Tegalgubug bertempat di aula kantor balai desa Jungjang, Kamis (24/6/21).

Kuwu desa Jungjang Sutrisno mengungkapkan, Vaksinasi covid-19 di desa Jungjang terlihat baik warga termasuk lansia sangat antusias mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19. rasa syukur dan Alhamdulillah kepada Allah SWT karena warga termasuk lansia didesa Jungjang sangat antusias sebagai penerima vaksin covid-19 " Pelaksanaan vaksinasi yang diberikan menyasar pada warga dan lansia tentunya akan memiliki banyak manfaat khususnya dalam penanganan, pencegahan dan penularan virus covid-19 serta untuk memutus rantai penyebaran " ucapnya kepada Awak Media E satu.com.

Program percepatan vaksinasi tentunya harus didukung penuh dan Alhamdulillah proses vaksinasi untuk warga dan lansia didesa Jungjang berlangsung tertib dan lancar.

Insya Allah dan mudah mudahan setelah disuntik vaksin maka warga termasuk lansia didesa Jungjang akan lebih sehat, aman dan nyaman untuk berinteraksi " untuk itu kami pemerintah desa atau satgas penanganan covid-19 desa Jungjang mengajak kepada seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Jungjang untuk dapat mengikuti dan menyukseskan program percepatan vaksinasi dari pemerintah termasuk pemerintah kabupaten Cirebon dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten Cirebon dan UPTD Puskesmas Tegalgubug karena ini salah satu langkah terbaik dalam pencegahan dan penularan virus covid-19 " tegasnya.

Saya meminta kepada seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Jungjang baik yang sudah disuntik vaksin maupun yang belum disuntik vaksin agar tetap untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas" terangnya.

Saya atas nama kuwu desa Jungjang mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Tegalgubug yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik " mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin pada warga termasuk lansia dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19," Pungkas kuwu desa Jungjang Sutrisno.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: