BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pelaksanaan Vaksinasi mobile Kodim 0620/Kab. Cirebon hari pertama, bertempat di halaman kantor PT. Indomarco Ds. Kejuden Kec. Depok Kab. Cirebon di hadiri oleh Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Sugir, S.I.P., M. Tr.(Han). Jumat (28/6/2021) 

Kegiatan Vaksinasi Mobile Covid - 19, bagi Pelayan Publik,  Perusahaan dan Masyarakat di wilayah Kab. Cirebon sudah mulai berlangsung. Begitu antusias warga Kab. Cirebon untuk mendapatkan vaksinasi yg diselenggarakan oleh Kodim 0620/Kab. Cirebon. 

Vaksinasi mobile merupakan bentuk sinergi antar instansi, kegiatan vaksinasi yang di laksanakan secara terus menerus merupakan bentuk keseriusan Kodim 0620/Kab. Cirebon dalam membantu pemerintah dalam memutus matai rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab. Cirebon yang semakin hari semakin meningkat. 

" Vaksinasi harus tertib, semua pasti akan di vaksin, namun pelaksanaanya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama jangan berkerumun" ucap Dandim.
Dandim 0620/Kab. Cirebon langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan lancar dan tertib. 

" Vaksinasi ini merupakan tahap pertama bagi pelayan publik dan masyarakat dan akan terus berlangsung sehingga seluruh warga negara mendapatkan vaksin khususnya untuk warga Kab. Cirebon" pungkas Dandim. 

Kegiatanan vaksinasi di halaman kantor PT. Indomarco Ds. Kejuden Kec. Depok Kab. Cirebon ini direncanakan berlangsung selama dua hari dg target 1000 org dpt tervaksin. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top