BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
– Entah darimana masuknya, sesaat selesai upacara Virtual HUT BHAYANGKARA ke 75. Tiba-tiba Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. keluar dari aula catur prasetya di hadang oleh Anggota TNI AL (Lanal Cirebon) dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Cirebon LETKOL Laut (P) AFIF YUHARDI PUTERA, S.E., M.M., M.A. Ternyata memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun bagi Polri yang ke 75 Tahun,  khususnya Polres cirebon kota. Kamis (01.07.21)

Dalam kunjungannya, TNI Angkatan laut Kota Cirebon (dan lanal ) Bersama anggota,  tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan mendoakan di Hari ulang tahun ini Polri semakin Profesional dengan mengedepankan “Presisi” prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” ucap Komandan Lanal Cirebon LETKOL Laut (P) AFIF YUHARDI PUTERA, S.E., M.M., M.A.

Sementara ditempat lain, kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH juga mendapatkan kejutan luar biasa di Batalyon Arhanud-14/PWY. Di kesatuan ini, Dandim 0614 Kota Cirebon dan Danyon Arhanud-14/PWY menyiapkan kejutan kue HUT Bhayangkara ke 75 Tahun. 

Ketika Kapolres Cirebon Kota, memasuki mako Yon Arhanud 14/PWY dan membuka pintu ruangan, sontak LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO Dandim 0614 Kota Cirebon serta Danyon Arhanud-14/PWY LETKOL (Arh) HARIS ATMAJA ADINATA, SE. Yang sudah ada di dalam ruangan. Berteriak "Selamat ulang Tahun Pa polisi, sukses dan jaya selalu. Polisi presisi harapan masyarakat, bangsa dan negara ". Ucapnya.

Kegiatan spontan ini disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-75 Bhayangkara. Jelas LETKOL (Inf) HERRY INDRIYANTO.

" Ya, benar sekali. Kebetulan kapolres cirebon kota adalah satu angkatan dengan saya. Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ungkap LETKOL (Arh) HARIS ATMAJA ADINATA, SE.

Pada kesempatan yang sama, AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH menyampaikan " saya ucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian senior saya, sahabat saya. Semoga TNI - POLRI semakin Solid dalam mengawal Negara ini dan Polri Presisi mampu menjawab harapan masyarakat guna lebih profesional dan terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat ". Ungkap Kapolres cirebon Kota dengan penuh haru.

Kegiatan berlangsung dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. Serta di akhiri dengan potong kue Hut Bhayangkara ke 75. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH. kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top