BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang



E satu.com  (Cirebon) –
Dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolri, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar yang di Pimpin oleh Pa Ops  kompi 2 Ipda Heryanto, A.R. Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar, melaksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka PPKM level 4 di Wilayah Polres Cirebon Kota, sabtu (24/07/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini di ikuti jajaran Kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar.

Komandan kompi 2 Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar Iptu Roni Yudiansyah, SH menyampaikan, Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serentak ini di ikuti jajaran Anggotanya, ujarnya. 

Selain itu, Pelaksanaan Patroli skala besar ini dalam rangka PPKM Level 4, agar semua warga masyarakat wajib taat aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus Covid- 19, ungkap Roni.

Adapun route pelaksanaan patroli sekala besar ini diantaranya Start Mako Polres Cirebon Kota - Jl. Veteran - Jl. Kartini - Jl. Tuparev - Jl. Bp0rigjen Dharsono by pass - Jl. Kesambi - Jl. Cipto Mangunkusumo Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Setiabudi - Jl. Sutomo - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Kartini - Jl. Veteran - Finish Mako Polres Cirebon Kota.

Di Informasikan Pa Ops Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar Ipda Heryanto A.R. bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolri," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top