AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kepadatan arus lalu lintas pagi hari tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor pun hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan khususnya pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, rabu (21/7/21).

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai. Selain itu keberadaan personil Polri di lokasi strategis tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari aksi pelaku kejahatan jalanan.

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi menindak lanjuti pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya, jelasnya.

“Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Kabupaten Cirebon, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” . Ucap Danki 1 Iptu Diding Sunandi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: