BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Camat Carsono AP. MM, menduduki jabatan baru sebagai Camat Susukan kabupaten Cirebon tidak mau menunggu waktu lama segera mendatangi 12 desa yang ada dilingkungan kerjanya untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.

Camat Carsono menuturkan kepada Awak Media E Satu Com, senin (19/7/2021) sebagai orang baru dirinya berharap kepada semua pihak, unsur dan elemen untuk saling membantu membawa kecamatan Susukan termasuk seluruh desa yang ada dilingkungan wilayah kecamatan susukan kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi" saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dengan harapan tentunya didukung oleh seluruh unsur terkait termasuk para Kuwu dan masyarakat setempat" tuturnya.

Alhamdulillah acara berkeliling dan silaturahmi ke 12 desa dilingkungan wilayah kecamatan Susukan berjalan lancar dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan, semuanya duduk bersama menyatukan persepsi, komitmen dan tekad serta tujuan kedepan agar lebih baik dan maju" mari kita tetap saling berkomunikasi, saling terbuka untuk menatap kedepan dengan desa yang maju dan mandiri serta berkontribusi positif untuk masyarakat" tandas Camat Carsono.

Saya bertekad dan berkomitmen untuk membangun desa lebih baik, lebih maju lagi, bisa membawa perubahan yang positif bagi desa dan masyarakat serta untuk kabupaten Cirebon " bagaimanapun juga majunya sebuah desa bisa menjadi barometer bagi majunya kabupaten Cirebon " tegasnya.

Lanjutnya disetiap kesempatan pada kegiatan silahturahmi ke desa untuk menemui kuwu dan seluruh pihak, unsur dan elemen serta masyarakat untuk menyampaikan imbauan dan sekaligus mengajaknya berbincang" saya berpesan khususnya kuwu agar dapat meningkatkan PBB dan kalau yang sudah bagus dalam hal PBB nya saya minta untuk dipertahankan lalu saya berpesan juga untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan wilayah kemudian saya sampaikan agar tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM darurat, ucapnya.

Mari kita bersama sama menyukseskan tiga hal tersebut, tingkatkan PBB, jaga kondusifitas wilayah dan PPKM darurat dan disisi lain Insya Allah saya bertekad memberikan pelayanan yang maksimal dan bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat, ungkapnya Camat Carsono.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa dan semua pihak yang ada dilingkungan kecamatan Susukan yang proaktif serta dukungannya" mudah mudahan kedepan dengan kebersamaan, sinergitas dan kerjasama ini, kita dapat bergerak cepat dalam meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat " ujarnya.

Saya sebagai Camat Susukan tetap mengimbau kepada masyarakat karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19 " mari disiplin protokol kesehatan yang diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 secara optimal" pungkas Camat Carsono, AP. MM.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top