E satu.com (Majalengka)
- Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian paket sembako dan makanan serta minuman kepada keluarga Pasien Covid 19 yang menjalani Isolasi mandiri Rumah warga Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan,” Baksos hari ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya yang terkena covid 19, yang saat ini menjalani Isolasi mandiri di rumah”. Terang Kapolsek, Senin (19/7/2021).

“Bhabinkamtibmas Desa Babakan Manjeti Polsek Sukahaji Briptu Rizal Firdaus menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melaksanakan Isoman dirumahnya”. Tambah Kapolsek AKP Dadang Supriadi.

Lebih Lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan warga yang menjalani isolasi mandiri akan diawasi oleh Relawan covid, Pemdes dan Bidan Desa Babakan Manjeti.

Untuk memutus penyebaran covid di wilayah Kabupaten Majalengka kususnya di wilayah Kecamatan Sukahaji, Personil Polri bersama Gugus Tugas covid 19 juga terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan covid 19 serta bagi masker.

Kapolsek Sukahaji sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana dengan menerapkan Prokes 5M dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”. pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

Dalam kesempatan Baksos siang ini, perwakilan keluarga penerima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan Seluruh relawan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top