AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menyukseskan program percepatan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar pemerintah termasuk ikhtiar pemerintah kabupaten Cirebon. Puskesmas Klangenan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Jum,at (9/7/2021) mengadakan vaksinasi.

" Kami mohon kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan agar mendukung kinerja Forkopimcam melalui vaksinasi dan diharapkan seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan sehat dan roda perekonomian dapat berjalan lebih baik lagi" kata Camat Klangenan Drs. H. Dedi Susilo kepada Awak Media E satu.com dalam pertemuanya kunjungan dikegiatan vaksinasi.

Dikatakannya bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera untuk divaksin supaya immunitas tubuhnya meningkat sehingga penyebaran dan penularan virus covid-19 bisa ditekan, jelasnya.

Pada kesempatan ini juga melalui Awak Media E satu.com saya sebagai Camat dan juga ketua penanganan covid-19 kecamatan Klangenan meminta agar masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan untuk mematuhi dan mentaati penerapan kedisplinan protokol kesehatan dan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat " Insya Allah kalau kita semua mematuhi dan mentaati penerapan kedisplinan protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat maka kita akan terhindar dari virus covid-19 dan kita sehat semua " ucap H. Dedi Susilo.

Vaksinasi untuk warga ini diperuntukan Khususnya bagi masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan dan target Forkopimcam Klangenan sebanyak banyaknya masyarakat sudah tervaksin dan juga harus mendukung PPKM darurat yang diterapkan hingga tanggal 20 Juli 2021 " berdasarkan data dan hasil monitoring Alhamdulillah antusiasme warga terhadap vaksinasi ini cukup tinggi, semoga kita semua sehat sehat selalu dan pandemi covid-19 segera berakhir" ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi yang digelar puskesmas klangenan sebagai realisasi dukungan demi suksesnya PPKM darurat jawa Bali" kami mendukung penuh keputusan presiden republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Instruksi menteri dalam negeri dan Instruksi Bupati Cirebon" pungkas Camat Klangenan Drs. H. Dedi Susilo.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: