AKB


E satu.com (Cirebon)
- UPTD Puskesmas Klangenan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon tetap beri pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat termasuk kepada lanjut usia (lansia), Jum,at (9/7/2021).

Program percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat akan terus dilakukan secara gencar, kami menginginkan semua warga masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan termasuk masyarakat dilingkungan kerja puskesmas Klangenan bisa divaksin sehingga memiliki kekebalan terhadap covid-19 " saya sebagai kepala Puskesmas klangenan bersyukur pelaksanaan vaksinasi sejak dimulai selasa 6 Juli 2021 hingga sekarang berjalan lancar, aman dan Alhamdulillah antusias warga untuk disuntik vaksin sangat tinggi" ucapnya pada Awak Media E satu.com.

Kepala Puskesmas klangenan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dr. H. Naswidi mengatakan warga dilingkungan kerja puskesmas sangat antusias mengikuti vaksinasi " target kami adalah 1.500 orang bisa divaksin dengan rincian 100 orang setiap harinya, katanya.

Kami pihak puskesmas klangenan meminta agar semua lapisan masyarakat khususnya lapisan masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Klangenan bisa bersama sama melawan pandemi covid-19 dengan cara mematuhi penerapan kedisplinan protokol kesehatan termasuk menyukseskan program vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar pemerintah dalam menjaga kekebalan atau imun kepada masyarakat, terang dr. H. Naswidi.

Upaya percepatan vaksinasi akan terus dan harus kami lakukan untuk melindungi sebanyak mungkin orang dan upaya ini dilakukan untuk menurunkan laju penyebaran dan penularan virus covid-19 " meski sudah divaksin harus tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam keseharian apalagi saat ini dimasa PPKM darurat, mari kita sama sama saling mengingatkan untuk melaksanakan anjuran pemerintah, apapun dan bagaimanapun kondisi kita tetap harus kita jalankan secara maksimal" ujarnya.

Walaupun dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, dr. H. Naswidi menambahkan pihaknya akan terus melakukan pelayanan vaksinasi yang selama satu bulan maupun pelayanan kesehatan yang lainnya seperti biasa, jika tidak ada kendala " kami akan terus melakukan pelayanan, semoga tidak ada kendala dan nakes kami semuanya tetap sehat " pungkas kepala Puskesmas klangenan dr. H. Naswidi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: