E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Kompi 2 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan peninjauan lima titik di wilayah kota Cirebon. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PPKM darurat berlangsung dengan baik.

Jajaran Kompi 2 melakukan peninjauan PPKM darurat ini hingga posko penyekatan.

Tinjauan pertama posko penyekatan Kedawung, Krucuk, Kalijaga, Ciperna dllnya. Dalam Kesempatan itu, Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH bersama wadanki Ipda jaja Supriatna dan Pa Ops kompi 2 Ipda Hariyanto memberikan motivasi kepada para petugas anggota personil brimob.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju, pelaksanaan penyekatan PPKM darurat di wilayah kota Cirebon. Pada kesempatan itu, Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH melihat langsung kesiapan petugas anggota Yon C pelopor Satbrimobda Jabar.

" Anggota personil Yon C pelopor Satbrimobda Jabar agar tetap menjaga sinergitas yang telah terjalin dan memperkuat PPKM darurat yang ada di wilayah kota Cirebon dan sekitarnya, tetap memakai masker saat melaksanakan kegiatan meskipun sudah melaksanakan vaksin," ucap Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH.

Kunjungan terakhir yakni, melihat secara langsung proses penyekatan untuk membatasi pergerakan dan mengendalikan mobilitas masyarakat selama PPKM darurat di wilayah kota Cirebon.

Terkait patroli di posko penyekatan itu, Iptu Roni Yudiansyah, SH mengimbau kepada anggotanya untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaannya.

" Anggota Yon C pelopor Satbrimobda Jabar yang bertugas dilapangan agar diberikan juga pengetahuan mengenai PPKM darurat ini sehingga tidak terjadi kekeliruan antara masyarakat dengan petugas yang ada dilapangan," tutur DAnki 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: