E satu.com (Cirebon)
- Antusiasme warga Cirebon untuk dapat divaksin sangat tinggi, ini dilihat dengan membludaknya tenda-tenda pelaksanaan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Korem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (10/7/2021)

Dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan yang ketat, Korem 063/SGJ menyelenggarakan serbuan vaksin pada saat massa PPKM darurat yang berlangsung di Jawa Bali.

Serbuan vaksin yang akan digelar dua hari, Korem 063/GJ menggandeng Denkesyah 03.04.03 Cirebon yang siap menyediakan tenaga kesehatannya. Target yang diharapkan pada pelaksanaan serbuan vaksin ini mencapai 1000 per hari. Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Vilando Dewangga ,K.S.A.P memimpin langsung kegiatan serbuan vaksin tersebut.

“ Perlu kita ketahui kegiatan serbuan Vaksin merupakan program dari Kodam III/Slw, saya mendapat tugas tanggung jawab sebanyak 90 ribuh vaksin untuk tahap pertama dan harus memaksin 90 ribuh kembali pada saat 28 hari kemudian atau tahap kedua“ ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa Kegiatan serbuan vaksin ini terserbar diseluruh Kodim jajarannya sampai target yang sudah di tentukan dapat tercapai dan juga dengan vaksin ini dapat meningkatkan imun kita, karena kita ketahui bersama kasus terkonfirmasi covid 19 masih sangat tinggi di seluruh Indonesia.

“ Saya mengucapkan terimahkasih terhadap masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksin, namun harus tetap menjaga protocol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan” pungkas Danrem.

Pada hari pertama kegiatan serbuan vaksin yang diselenggarakan oleh Korem 063/SGJ dapat memberikan vaksin sebanyak 1200 orang, dengan membludaknya peserta vaksin namun masih sangat tinggi kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (pgh)

Post A Comment:

0 comments: